Saturday, January 14, 2017

Rekap Hari Pertama ESL One Genting 2017

https://www.revivaltv.id/dota2/rekap-hari-pertama-esl-one-genting-2017/

Hari pertama ESL One Genting 2017 telah usai. Banyak momen yang terjadi di hari pertama ini. Seperti bagaimana InYourDreaM yang gagal membawa Fnatic untuk menang melawan Virtus Pro dan akhirnya harus rela berjuang di lower bracket di hari kedua nanti, Newbee yang perkasa di Grup A, sampai bagaimana Digital Chaos berhasil membalaskan kekalahan di final The International 2016 lalu.
Beberapa pertandingan yang menjadi highlight di grup A, ada Fnatic terlihat cukup bisa mengimbangi Virtus Pro di awal namun akhirnya kehilangan momentum. Skor berakhir dengan 23-12 di menit ke 27.
Di grup B, Execration berhasil dikalahkan oleh Digital Chaos dengan hadirnya Meepo yang digunakan oleh W33. Seems ez for him.
Virtus Pro vs Newbee? China DOTA too strong! Newbee berhasil unggul dengan skor 2-1.
Meanwhile, Wings yang sempat unggul di game pertama malah harus kalah dengan skor 2-1 setelah permainan apik dari DC tidak mampu dipatahkan oleh Blink dkk.
Dan untuk hari kedua, stream bakal dimulai Sabtu (7/1) pukul 9:00 WIB, dan sesuai jadwal game pertama akan dimulai pada pukul 9:30 WIB. Stay tune terus di fanpage RevivaL TV untuk informasinya dan jangan lupa saksiskan siaran kita di Channel YouTube RevivaL TV.

No comments:

Post a Comment