Saturday, January 14, 2017

No Lock Roster for Fnatic, InYourdreaM Pulang

https://www.revivaltv.id/dota2/no-lock-roster-for-fnatic-inyourdream-pulang/

Mengejutkan! Melihat bagaimana tim yang menjadi rumah baru bagi pemain andalan Indonesia, InYourdreaM yaitu Fnatic memilih untuk tidak mengunci roster mereka. Beberapa orang bertanya, ada apa? Dan kita mendapatkan jawabannya sekarang.
Selain karena mereka belum memiliki YamateH yang mana hanya menjadi stand-in selama perhelatan ESL ONE Genting 2017, tim ini juga ternyata melepas InYourdreaM. Hal ini sebenarnya disesalkan oleh Fnatic, mengingat bagaimana diakui mereka seorang IYD memiliki bakat besar dan mampu bersaing di dunia kompetitif DOTA 2. Namun hal ini harus ditempuh dengan alasan bahwa IYD memiliki masalah dengan jarak antara Indonesia dan Malaysia. IYD sendiri mengaku bahwa ia memiliki urusan keluarga yang sangat mendesak.
“Saya sangat bahagia dan mendapatkan banyak pengalaman di ESL One Genting tapi sayangnya saya harus memutuskan untuk mundur dari Fnatic menyusul adanya urusan keluarga yang mendesak. Saya menyampaikan permintaan yang sedalam-dalamnya kepada para team setim; banyak penyesalan dimana ada miskomunikasi dari diri saya yang akhirnya membuat masalah yang terlalu cepat untuk tim. Terimakasih untuk segala dukungan dan saya berharap saya akan dapat melakukan comeback secepatnya.” – InYourdreaM
Dengan begini, Fnatic menyisakan 3 pemain saja dan hanya akan bisa mengikuti Kiev Major 2017 nanti lewat jalur Open Qualifiers. So, menurut kalian bisakah mereka lolos ke Regional Qualifier?
Roster Fnatic saat ini:
Chai “Mushi” Yee Fung
Chong “Ohaiyo“Xin Khoo
Kim “Febby” Yong-min
Berita selengkapnya bisa kalian baca di sini http://www.fnatic.com/content/96785/dota-2-lineup-update
Saksikan kembali bagaimana Fnatic berjuang lewat game yang lebih dari 70 menit melawan Team NP kemarin.

No comments:

Post a Comment