Friday, January 13, 2017

Highway Traffic Racer Planet, Endless Runner Offline Baru Bertema Mobil

https://duniagames.co.id/news/1125-highway-traffic-racer-planet-endless-runner-offline-baru-bertema-mobil

DG Friends mungkin sedang mencari game offline baru untuk menghilangkan kebosanan tapi nggak menghilangkan paket datamu. Nah jangan khawatir, karena ada game endless runner baru garapan RebelApes yang cocok banget untuk mengatasi masalah yang satu ini!
Berjudul Highway Traffic Racer Planet, kamu akan diajak berkendara sambil menghindari lalu lintas jalan raya yang padat. Kamu bisa menahan tombol gas atau rem untuk mempercepat atau memperlambat laju kendaraan, dan menghindar kiri ke kanan dengan tombol di sebelah kiri layar.


Dengan grafis poligonal alias kotak-kotak yang imut, Highway Traffic Racer Planet juga dilengkapi beberapa pilihan mobil berbeda seperti mobil balap atau truk selain mobil sedan biasa. Tidak cuma itu, terdapat 3 macam peta berbeda yang memiliki pilihan power-up-nya masing-masing. Pilihannya tidak jelek untuk menghilangkan jenuh. Kalau masih terasa membosankan, kamu bisa mencoba menyelesaikan beberapa tantangan yang disediakan dalam game melalui 3 mode permainan berbeda dan beragam Mission yang diberikan. Menyelesaikan Mission akan memberimu uang tambahan untuk membuka mobil baru.
Highway Traffic Racer Planet sudah bisa kamu unduh sekarang juga di Google Play Store, lewat tautan di bawah ini. Have fun DG Friends!

No comments:

Post a Comment