Friday, January 13, 2017

Sering Gak Sengaja Mengaktifkan Shrine? Ternyata Pemain Wings Gaming Juga Melakukannya!

https://duniagames.co.id/news/1155-bermasalah-tonton-esl-one-genting?-tenang-bukan-cuma-kamu!
Saat berada dalam pertempuran, kita seringkali berada dalam posisi bergerak dan tidak melihat dengan pasti posisi pointer mouse kita. Yang terjadi adalah, tanpa sadar kita memencet yang tidak harusnya dipencet, termasuk salah satunya fitur baru di Dota 2 - Shrine! Dan hal tersebut ternyata juga dialami tim profesional juga loh!
Dalam pertandingan ESL One Genting kemarin, seorang user reddit ta09890 menemukan bahwa selama pertandingan, Wings Gaming tiga kali mengaktifkan shrine meski darah mereka masih penuh. Artinya, mereka salah pencet! Padahal, dalam beberapa kesempatan, mereka berada dalam posisi sangat membutuhkan shrine. Bisa jadi keadaan berubah bila mereka memiliki shrine yang aktif tersebut.
Seperti yang kamu tahu, fungsi Shrine adalah semacam Fountain yang akan memberikan aura penyegaran HP dan Mana terhadap pemain yang ada di sekitarnya. Total ada tujuh titik Shrine bagi setiap tim di dalam permainan, dengan lima berada di dalam markas dan dua yang tersebar di hutan.
Banyak yang kemudian mengeluh hal yang sama dan mengajukan usul bagaimana memperbaikinya. Kebanyakan merasa bahwa aktivasi shrine perlu dipersulit. Misalnya, perlu menekan hotkey tertentu di keyboard. Usul yang paling masuk akal bagi kami adalah usul untuk memunculkan tombol khusus di layar yang muncul saat pemain mendekati shrine. Namun usul ini juga ternyata memiliki kekurangan. Bila sulit diaktifkan, shrine tidak akan berguna saat pertempuran; tak akan ada yang sempat menggunakannya!
Nah, bagaimana menurut kamu? Shrine itu seharusnya seperti apa sih?
shrine-eslonegenting-ss1.jpg

No comments:

Post a Comment