Friday, January 13, 2017

Review Dead Venture: Petualangan di Dunia Penuh Zombie

https://duniagames.co.id/news/178-review-dead-venture-petualangan-di-dunia-penuh-zombie

Akhir-akhir ini berbagai hal tentang zombie jadi topik utama dalam media populer. Mulai dari film, serial televisi, dan tak terkecuali video game. Sebagai salah satu game yang mengusung tema zombie, Dead Venture jadi menarik berkat gameplay unik dengan storyline sederhana yang memikat. Ditambah dengan menggunakan genre Adventure RPG, Dead Venture jadi semakin seru untuk dimainkan. Di dalam game ini, kamu berperan sebagai seorang driver di dunia penuh zombie. Tugasmu sebagai driver adalah mengendarai mobil untuk mengambil perbekalan makanan, menyelamatkan orang, dan membunuh para zombie dalam perjalanannya.
Demi menyelesaikan tugas-tugas tersebut, tentu mobilmu bukan sekadar mobil biasa. Mobilmu dilengkapi dengan persenjataan lengkap, juga pertahanan berlapis baja. Agar dapat terus bertahan hidup, mobilmu dapat di-upgrade seiring perjalanan. Mulai dari kecepatan mobil, kekuatan senjata api, jumlah peluru senjata api, kapasitas tangki bahan bakar, dan juga tingkat ketahan pertahanan lapis baja yang melapisi mobil. 

Sumber: play.google.com
Semua yang ada di dalam Dead Venture bisa dibilang sederhana, konsep yang sederhana, gameplay yang tidak terlalu menyulitkan, dan grafis gaya pixel. Meski begitu Dead Venture tetap adiktif di mainkan. Semua berkat storyline yang menarik, misi yang cukup beragam, dan ragam upgrade yang bisa dinikmati. Sayangnya Dead Venture versi gratis memiliki iklan yang sering muncul di sela-sela permainan. Meski tak sampai menganggu permainan, namun hal tersebut membuat kamu mau tak mau harus rajin menutup iklannya setiap kali ia muncul. Untuk menikmati Dead Venture dengan penuh kamu bisa membelinya seharga Rp23.000. Versi penuh Dead Venture memberikan tambahan 6 babak cerita dan konten lainnya yang dapat di-unlock.
Meski begitu untuk sekadar hiburan dikala sengggang, versi gratis Dead Venture sebenarnya sudah cukup. Terlebih ada mode Survival dan Time Trial yang bersifat endless untuk dimainkan.
Google Play Store: Dead Venture

No comments:

Post a Comment