Friday, January 13, 2017

Ascending Pinball, Endless Runner Bergaya Pinball

https://duniagames.co.id/news/1112-ascending-pinball-endless-runner-bergaya-pinball

DG Friends, kamu suka pinball? Tapi pingin main pinball yang nggak ada habis-habisnya? Nah, maka game Ascending Pinball garapan Oops! Studios ini pasti cocok banget buat kamu!
Game ini layaknya permainan pinball (atau ding dong) lainnya, menyediakan dua buah pemukul. Tapi yang membedakannya dari game pinball biasa, di Ascending Pinball kamu hanya perlu memukul bola agar terus naik selama mungkin.


Kontrolnya sangat sederhana dan mudah dimengerti. Cukup tap layar sebelah kiri atau kanan untuk menggerakkan pemukul. Secara visual mungkin beberapa DG Friends kecewa dengan estetika minimalisnya, tapi saya cukup suka dan toh game-nya tetap seru meski tidak mengeluarkan banyak efek.
Ascending Pinball merupakan game gratis tanpa ada biaya apapun dalam game. Terdapat dua mode permainan: Classic, di mana kamu cuma main sejauh mungkin dan Time Attack, kamu harus bisa mendapatkan poin sebanyak-banyaknya dalam 30 detik. Kamu bisa mendapatkan bola atau bintang tambahan dengan menonton video iklan. Berukuran 25 MB dan bisa dimainkan offline pula, jadi merupakan pilihan tepat buat kamu yang nggak mau buang-buang kuota HP.

No comments:

Post a Comment