Friday, January 13, 2017

Pro-player Vainglory Wanita China, Queen Keluar Dari Team Hunters!

https://duniagames.co.id/news/1180-pro-player-vainglory-wanita-china-queen-keluar-dari-team-hunters?utm_source=dgsm&utm_medium=facebookdg&utm_campaign=esport

Dunia profesional Vainglory tiba-tiba mendapatan kabar mengejutkan. Salah satu ikon Vainglory wanita asal China, Pan "Queen" Ruo-Tian, yang memberikan kabar kejutan tersebut. Melalui akun Twitter-nya, Queen mengumumkan bahwa dia telah keluar dari Team Hunters, dengan menyertakan screenshot saat dirinya melakukan proses keluar dari Guild Hunters.
Hal ini menjadi kejutan karena Team Hunters merupakan salah satu organisasi tim Vainglory yang dibangunnya sejak pertama kali memasuki ranah profesional. Apalagi, dia juga memegang posisi kapten bagi tim utama Team Hunters yang berbasis di China. Ditambah, dia juga tidak mengutarakan apapun terkait keluarnya dia.
Bersamaan dengan pengumuman tersebut, dia juga mengatakan bahwa posisi ketua telah diberikan ke orang lain di masing-masing region dari Team Hunters. Team Hunters untuk region China akan diketuai oleh Gao "Godfather" Hang-Jie, sedangkan Team Hunters untuk region SEA akan diketuai oleh Sim "DeadDolL" Zong-Ren.
Sampai saat ini pun belum ada pernyataan lanjutan mengenai hal ini, baik itu dari Queen langsung, ketua baru kedua region, maupun dari organisasi Team Hunters.
QueenHunters-ss4.jpg

No comments:

Post a Comment