Friday, January 13, 2017

6Game Android Gratis Terbaru (25 Desember 2016)

bingung mau main game apa di hari Minggu ini, DG Friends? Jangan khawatir, daftar game Android gratis terbaru sudah tiba!
Ada game apa saja kira-kira dalam daftar hari ini, ya?

1. Hot Wheels: Race Off



Siapa bilang main Hot Wheels harus keluar uang? Dalam Hot Wheels: Race Off kamu akan diajak balapan dengan 20 lebih mobil mainan Hot Wheels yang bisa di-upgrade untuk meningkatkan performa dalam 40 macam trek oranye yang khas. Kerennya lagi, ini game offline jadi nggak bakal makan kuota HP-mu!

2. Angry Birds Blast



Angry Birds kembali hadir dengan genre baru, yaitu mencocokkan warna. Penuh warna, memiliki 250 level yang menantang dan menyenangkan, serta dibintangi oleh para burung pemarah tentunya, Angry Birds Blast merupakan game smartphone yang tepat untuk dimainkan bersama keluarga.

3. Get Wrecked: Epic Battle Arena


Get Wrecked: Epic Battle Arena ini sedikit berbeda dari game MOBA kebanyakan, dia hanya berfokus pada pertempuran 2 vs 2 yang lebih cepat dan terkonsentrasi. Dilengkapi pula dengan 50 skill dan item serta 45 macam kartu yang bisa kamu kumpulkan untuk mengubah gaya permainanmu, Get Wrecked pastinya menyediakan fleksibilitas tinggi supaya kamu bisa membuat Hero favoritmu sendiri.

4. Japan Food Chain


Game garapan Touchten Games ini masih mengusung genre time management ala game-game Chain Touchten sebelumnya. Kamu diharuskan untuk menyiapkan makanan sesuai dengan permintaan pelanggan yang datang. Dan dika dalam Warung Chain kamu disuguhi dengan berbagai jenis makanan khas Indonesia, maka dalam Japan Food Chain ini kamu akan berjualan makanan khas Jepang yang pastinya bikin ngiler.

5. Fighters Unleashed


Menceritakan soal Alexia dan Charlie yang berusaha menyelamatkan teman mereka, Megan, yang diculik karena alasan misterius, Fighters Unleashed adalah game beat-em-up yang mirip dengan game-game jadul. Lengkap dengan level pertempuran di atas kendaraan. Grafisnya memang biasa saja, tapi lumayan untuk mengenang gaya permainan zaman dahulu.

6. Astro Cows


Permainan konyol di mana kamu membantu seekor sapi untuk melayang hingga luar angkasa dengan men-tap layar terus-terusan agar dia tetap mengambang di udara. Buat kamu yang lagi benar-benar iseng dan nggak ada kerjaan, mungkin bisa mencobanya.

No comments:

Post a Comment