Tuesday, August 2, 2016

Hero: Weaver


Sumber: http://www.allpick.co/weaver/

Weaver

Mau tahu lebih dalam tentang Weaver? Cara build hero dota 2 ini, Skill skill nya, item yang cocok dan hero yang bagus untuk jadi temen atau jadi lawan nya?
Name: Skitskurr
Affiliation: AGI Dire
Strength: 52.5 at 25 (15 + 1.5/level)
Agility: 76.5 at 25 (14 + 2.5/level)
Intelligence: 60 at 25 (15 + 1.8/level)
Damage: 5060
Armor: 0.94
Movespeed: 290
Range: 425 (range)
Weaver adalah hero carry killer yang sangat susah di bunuh. Dia wajib di mainkan di solo mid, karena dia perlu gold dan experience yang banyak untuk mengeluarkan potensi nya sebagai carry. Selain itu dia juga punya skill invisible yang sangat usefull untuk farming, nyicil, dan keluar masuk team fight dengan sangat mudah.
Sebetul nya ada banyak banget versi versi build Weaver, cuma yang paling umum adalah build Linken Sphere agar dia bisa menghindari stun, hex, silence dll. Kenapa? Karena kalau dia di stun, dia ga akan bisa ngapa ngapin lagi. Ulti nya pun sangat canggih, kalau di klik weaver akan kembali ke beberapa detik sebelum nya dengan HP dan Mana pada saat itu. Dia bisa kabur dengan sangat mudah kalau terdesak saat di gank musuh.

Skills


  1. The Swarm – Weaver launches a swarm of 12 young Weavers that latch on any enemy unit in their path, attacking and reducing armor until it is killed.

    Weaver akan ngeluarin gerombolan “semut” yang akan ngegigitin unit musuh yang di lewati gerombolan mereka. Damage nya memang tidak terlalu sakit, tapi yang bikin skill ini berbahaya adalah di setiap hit anak anak semut ini akan mengurangi armor musuh sebanyak 1 point. Dan lagi dia akan visible di map untuk ngasih vision untuk ngejar musuh. 
    ATTACK DAMAGE: 20
    ATTACK FREQUENCY: 1.4 / 1.25 / 1.1 / 0.95
    COUNT: 12 / 12 / 12 / 12
    ARMOR REDUCTION: 1 / 1 / 1 / 1
    DURATION: 16
    ATTACKS TO DESTROY: 8 / 8 / 8 / 8

      

  1. Shukuchi – Weaver shifts out of visibility, gaining the ability to move at maximum speed through physical units–doing harm to any enemies it passes through.

    Weaver akan menjadi invisible dan mendapatkan bonus Movement Speed untuk beberapa detik. Dan saat dia invisible dia bisa menembus unit unit, dan kalau unit yang di tembus adalah creep dan hero musuh akan menerima damage magical. Skill ini bisa di bilang core nya Weaver, karena skill ini harus terus di spam selagi memungkin kan, karena skill ini bisa di pakai untuk nyicil musuh dan farming. Dan dengan skill ini juga Weaver bisa keluar masuk team fight dengan sangat mudah.
    .
    ABILITY: NO TARGET
    DAMAGE TYPE: MAGICAL
    PIERCES SPELL IMMUNITY: NO
    DAMAGE: 75 / 100 / 125 / 150
    RADIUS: 175 / 175 / 175 / 175
    FADE TIME: 0.25 / 0.25 / 0.25 / 0.25
    DURATION: 4 / 4 / 4 / 4



  1. Geminate Attack  Allows Weaver to dispatch two attacks at once.

    Weaver akan mengeluarkan ekstra attack hit kalau skill ini tidak cooldown. Skill ini skill passive jadi akan otomatis keluar kalau sudah ready.  Geminate Attack jadi skill 2 in 1 hit, yang bagus banget kalau di build desolator. Karena dengan skill ini membuat Weaver menjadi hero hitter. Dan dengan attack hit yang banyak desolator menjadi item yang sempurna.
    COOLDOWN: 6/5/4/3
    ABILITY: PASSIVE
    PIERCES SPELL IMMUNITY: YES


  1. Time Lapse – Weaver warps backward to whatever position it was in five seconds earlier–regaining the HP and mana from that time. No effect on cooldown, gold or experience. Upgradable by Aghanim’s Scepter.

    Weaver akan kembali lagi ke beberapa detik sebelum nya dengan stats yang sama pada saat itu. Jadi dia bisa punya HP penuh lagi saat sekarat di team fight. Memang skill ini sangat keren, tapi cukup mudah di counter dengan Hex, stun, dan silence. Tapi jangan takut karena Weaver adalah hero yang harus dimainkan dengan agresif. Apalagi kalau sudah ada linken sphere, wuzz wuzz wuzz. 
     

Pick or Not

Pick                        :
  1. Butuh carry yang mudah di mainkan
  2. Musuh ada yang tipe offliner atau jungler
  3. Berani bermain agresif sepanjang match
Don’t Pick            :
  1. Kalau ga mau main agresif
  2. Kalau musuh banyak yang pick disabler dan stunner.
  3. Kalau ga bisa farming di midlane
.
.

Pros and Cons

Pros                         :
  1. Semua skill nya di desain untuk membunuh
  2. Punya skill kabur dan ngejar yang bagus
  3. Anti nya hero hero Blink Dagger dengan anak semut nya
Cons                       :
  1. HP sama armor nya kurang banget
  2. Ga bisa apa apa kalau ketemu banyak disabler
.
.

Friends and Enemies

Friends                 :
  1. Nyicilers                 : lina_hphover   lich_hphover   queenofpain_hphover   tinker_hphover
  2. Hunters                  : clinkz_hphover   bounty_hunter_hphover   lycan_hphover
  3. Best Friend            : omniknight_hphover  Omniknight bisa jadi teman yang sangat menyenangkan, dia punya repel yang bikin kamu ga bisa di silent, hex, atau stun oleh musuh. Belum lagi dia punya skill healing dan area slow, yang bisa dibilang gratis Sange and Yasha dan Black King Bar.
Enemies               :
  1. Mana Burner          : nyx_assassin_hphover   invoker_hphover   keeper_of_the_light_hphover
  2. Nyicil-ers                 : lina_hphover   lich_hphover   queenofpain_hphover   tinker_hphover
  3. Worst Enemy         : doom_bringer_hphover Tamat udah kalau weaver kena doom!

No comments:

Post a Comment