Tuesday, August 2, 2016

Hero: Necrophos

Sumber:http://www.allpick.co/necrophos/

Necrophos

Mau tahu lebih dalam tentang Necrophos ? Cara build hero dota 2 ini, Skill skill nya, item yang cocok dan hero yang bagus untuk jadi temen atau jadi lawan nya?
Name: Rotund’jere
Affiliation: INT Dire
Strength: 66 at 25 (16 + 2/level)
Agility: 57.5 at 25 (15 + 1.7/level)
Intelligence: 84.5 at 25 (22 + 2.5/level)
Damage: 4549
Armor: 4.22
Movespeed: 290
Range: 550 (range)
Necrophos adalah hero INT yang cuma punya 2 skill aktif, walaupun cuma punya 2 skill aktif tapi percaya deh skill ini sangat berbahay dan menyakitkan. Necrophos adalah hero anti nya seluruh hero tanker, hero ber HP banyak sangat benci dengan Necrophos, karena semakin banyak HP musuh semakin sakit juga damage nya. Damage apa sih? itu adalah damage area nya yang mengurangi damage musuh di area yang cukup luas sesuai dengan presentase dari jumlah HP nya.
Selain itu Rotund’jere juga harus dimainkan sebagai hero semi support karena dia punya skill heal yang dapat ngeheal seluruh friendly unit di area dekat nya dan memberikan damage kepada musuh yang ada di area tersebut. Selain itu Ulti nya pun sangat mematikan, musuh yang HP nya udah warna kuning bisa dibilang pasti mati sih, dan siapapun yang ngekill target nya tetep Necrophos yang di itung sebagai hero yang ngebunuh target tersebut.

Skills


  1. Death Pulse
    Necrophos releases a wave of death around him, dealing damage to enemy units and healing allied units..
    Sebelum nya udah di jelasin kalau Necrophos punya skill untuk ngeheal yang sekaligus ngasih damage ke musuh. Skill ini sangat berguna sepanjang match, yaah logika nya dalam keadaan apapun heal selalu berguna betul? Selain itu skill ini bisa di gunakan untuk farming dan nyicil musuh, juadi skill ini sangat di sarankan untuk di spam terus terusan.
    ABILITY: NO TARGET
    DAMAGE TYPE: MAGICAL
    PIERCES SPELL IMMUNITY: NO
    DAMAGE: 125 / 175 / 225 / 275
    RADIUS: 475
    HEAL: 70 / 90 / 110 / 130


  1. Heartstopper Aura
    Necrophos stills the hearts of his opponents, causing nearby enemy units to lose a percentage of their max health over time.
    .
    Skill ini lah alasan kenapa Necrophos adalah hero anti nya tanker tanker yang punya HP beribu ribu. Kurang lebih efek nya sama dengan item “Radiance” yang memberikan damage area setiap detik nya. Tapi ini lebih canggih lagi, damage yang di berikan adalah damage berdasarkan presentase HP musuh nya. Berarti semakin tebal musuh nya, semakin sakit juga damage Heart stopper Aura ini. di jamin deh, musuh bete banget pasti kalau musuh di line nya itu Necrophos. Parah nya lagi, sebelum nya skill ini ngasih efek juga ke Neutral Creep dan Roshan yang bisa bikin Necrophos ngebunuh Roshan dari level 1 dengan cara cuma berdiri doang di deket nya Roshan selama 5 menitan. Tapi sayang udah di update balancing yang membuat skill ini ga mempengaruhi Neutrall Creep lagi. 
    ABILITY: PASSIVE, AURA
    AFFECTS: ENEMIES
    PIERCES SPELL IMMUNITY: YES
    RADIUS: 1200
    HEALTH DECAY: 0.6% / 0.9% / 1.2% / 1.5%


  1. Sadist
    Necrophos gains hp and mana regeneration for every unit he kills. Hero kills grant 10x the regen bonus.  .
     Skill ini adalah skill passive yang arti nya ga bisa di cast. Sebener nya cukup simpel sih untuk di mengerti, jadi inti nya setiap Necro ngelasthit dia akan dapet bonus regen HP dan Mana untuk durasi 6 detik. Skill ini ga terlalu penting banget untuk di early game. Tapi kalau alasan ngepick Necro adalah untuk nyicilin musuh pake Death Pulse silahkan di ambil skill ini untuk bisa ngeluarin Death Pulse sering sering..
    ABILITY: PASSIVE
    MANA REGEN: 2 / 4 / 6 / 12
    HP REGEN: 1 / 2 / 3 / 6
    DURATION: 6


    .

  1. Reaper’s Scythe
    Stuns the target enemy hero, then deals damage based on how much life it is missing. Heroes killed by Reaper’s Scythe will have 30 seconds added to their respawn timer. Any kill under this effect is credited to Necrophos. Upgradable by Aghanim’s Scepter.. Kalau skill ini di cast akan memberikan efek stun kepada musuh selama beberapa detik dan Necrophos akan mengarahkan celurit hijau nya kepada musuh untuk memenggal kepalanya. Dahsyat nya skill ini adalah, damage yang di berikan adalah berdasarkan berapa banyak damage yang berkurang dari musuh dari Full HP nya, ribet ya? nanti di kasih simulasi nya di bawah. Necrophos akan mendapatkan last hit dari hero yang sedang terkena target skill ini walaupun orang lain yang ngebunuh. Jadi kalau ganking sih bisa langsung di cast aja skill ini ke musuh supaya ngasih temen temen kamu nyerangin target dan target akan mati dari damage nya Reaper Scythe.
    Simulasi damage nya gini :  Andaikan target nya Centaur Warruner dengan total HP nya kalau full adalah 3200 dan HP nya saat ini adalah 1500. Dan kamu cast Reaper’s Scythe Level 3 ke dia dan damage nya adalah :
    3200 (Full HP) – 1400 (HP saat ini) = 1800
    Kemudian 1800 dikalikan 0,9 damage di level 3 dan damage nya adalaaaaah  1620! Berarti centa bisa di instant damage dengan HP kurang sedikit dari setengah nya.
  2. ABILITY: UNIT TARGET
    AFFECTS: ENEMY HEROES
    DAMAGE TYPE: MAGICAL
    PIERCES SPELL IMMUNITY: YES
    DAMAGE PER MISSING HP: 0.4 / 0.6 / 0.9
    STUN DURATION: 1.5 / 1.5 / 1.5
    ADDED RESPAWN TIME: 30



Pick or Not

Pick                        :
  1. Kalau bmusuh banyak hero tanker
  2. Mau babysitter yang multi fungsi
  3. Butuh support, pusher, dan healer sekaligus
Don’t Pick            :
  1. Kalau ada anti caster
  2. Kalau ga mau main sebagai Nukers atau tukang cicil
  3. Banyak silencer atau disabler di draft musuh
.
.

Pros and Cons

Pros                         :
  1. Tukang cicil yang bikin ampun ampun hero tanker
  2. INT nya bagus banget yang bikin mana pool nya banyak
  3. Mudah dapet kill
  4. support yang sangat berguna dari awal sampai akhir game
  5. Farming nya mudah
Cons                       :
  1. Ga bisa ganking karena musuh tau duluan dari effect Heart Stopper
  2. Damage dan AS nya kurang bagus
  3. Jalan nya lelet
.
.

Friends and Enemies

Friends                 :
  1. Area damage          pudge_hphover   phoenix_hphover   doom_bringer_hphover
  2. Instant damage    lina_hphover   lion_hphover
  3. Best Friend             :  huskar_hphover Huskar punya lifebreak yang bisa dengan instant mengurangi HP musuh sebanyak 50%, dia life break langsung aja di ulti pasti mati musuh setebel apapun 😀.
Enemies               :
  1. Silencers                 : silencer_hphover   puck_hphover   drow_ranger_hphover   bloodseeker_hphover
  2. Mana Burner         : antimage_hphover   nyx_assassin_hphover   keeper_of_the_light_hphover
  3. Cloners                    : terrorblade_hphover   phantom_lancer_hphover   chaos_knight_hphover hati hati salah ulti!
  4. Worst Enemy        : antimage_hphover Mana nya Necro itu banyak banget,  lebih banyak dari HP nya. Bayangin coba kalau dia di Mana Void. yaaaah mati sih pasti haha

No comments:

Post a Comment