Tuesday, August 2, 2016

Hero: Drow Ranger

Sumber:http://www.allpick.co/drow-ranger/

Drow Ranger

Mau tahu lebih dalam tentang Drow Ranger? Cara build hero dota 2 ini, Skill skill nya, item yang cocok dan hero yang bagus untuk jadi temen atau jadi lawan nya?
Name: Traxex
Affiliation: AGI Radiant
Strength: 64.5 at 25 (17 + 1.9/level)
Agility: 69.5 at 25 (22 + 1.9/level)
Intelligence: 50 at 25 (15 + 1.4/level)
Damage: 44 – 55
Armor: 0.64
Movespeed: 300
Range: 625 (range)
Termasuk hero yang sudah playable dari pertama kali Dota dibuat. Hero cewek ber aura gelap ini memang sangat berbahaya. Traxex adalah hero dengan pertumbuhan agility tertinggi di Dota dan memiliki potensi luar biasa di late game jika di build dan di support dengan baik. Tapi serperti hero Agility lain nya dia cukup tipis yang sering jadi bulan bulanan instant killer di early game.
Hero ini tidak terlalu banyak di modifikasi oleh Icefrog ataupun Valve. Hingga menyebabkan build hero ini yang tidak terlalu beragam sehingga permainan nya akan sangat mudah terbaca. Hero ini biasa nya menjadi hero yang sering di gunakan untuk berlatih bermain Dota bagi player yang baru masuk ke Dota 2. Tapi bukan berarti hero ini buat pemula, karena kalau mau benar – benar mengeluarkan semua potensi nya tidak semudah itu untuk memainkan nya. Kenapa? Mau tahu? kita bahas dulu yuk.

Skills


  1. Frost Arrows  – Adds a freezing effect to Drow’s attacks, slowing enemy movement. Lasts 1.5 seconds on Heroes, and 7 seconds on creeps.

    Frost Arrows adalah skill ngeslow nya Drow Ranger, dia akan ngeluarin panah es yang bisa ngasih efek slow Movement Speed sampai 60%, musuh dijamin ga bisa kabur. Tapi skill ini adalah Unique Attack Modifier sehingga tidak bisa digunakan bersamaan dengan item Attack Modifier lain nya seperti lifesteal nya Mask of Madness atau minus armor nya Desolator. Meski ga bisa di stack, bukan berarti ga boleh beli, malahan item lifesteal seperti Mask of Madness atau Helm of Dominator sangat disarankan. Kata nya ga bisa? tapi kok disuruh beli? nah efek yang ga keluar kan kalau di pakai bersamaan, kalau ga bersamaan ya bisa. Jadi kalau kamu ga aktifin Frost Arrows, Attack Modifier yang keluar itu dari item, tapi kalau di aktifin yang keluar slow nya Frost Arrows.
     

  1. Gust 
    – Releases a wave that silences and knocks back enemy units. Knockback distance is relative to how close they are to you.
      Ini skill silence yang lama banget, silence nya Gust ini bisa sampai 6 detik loh dan aura pula. Tapi memang penggunaan nya ga semudah ngeklik hero target aja, karena masih ada kesempatan buat musuh untuk dodge dari skill ini. Dana unit musuh yang kena skill ini akan terima efek knock back.


     

  1. Precision AuraAdds bonus damage to the physical attack of allied, ranged Hero units on the map based on a percentage of Drow’s agility.

    Skill ini bila digunakan akan menambahkan damage dari creeps dan renge hero di tim nya Drow Ranger selama 30 detik.  Damage yang di tambahkan sesuai dengan seberapa banyak Agility atribute yang dimiliki Drow Ranger.

  1. Marksmanship – Drow’s experiences in battle improve her accuracy and effectiveness in combat, providing a passive bonus to Agility.

    Skill pasif yang paling dahsyat di Dota 2. Bonus atribute Agility sampai 80 point di level 3 nya membuat Attack Speed, Armor, dan Damage nya semakin besar. disinilah potensi dari Drow Ranger. Dia tidak akan kekurangan Attack Speed dengan Markmanship, makanya item yang harus dibuild diutamakan item untuk menambah Damage nya aja. Memang agility awal nya Drow cukup kecil yang bikin farming lumayan susah susah gampang, tapi di level 6 dengan ngambil level 1 nya Markmanship bikin farming jadi jauh lebih gampang setelah nya.

Pick or Not

Pick                        :
  1. Butuh Hero yang  bisa mendominasi late game
  2. Tidak ada blinkers di draft musuh
  3. Butuh Silencer yang multi fungsi
Don’t Pick            :
  1. Kamu ga sabar farming doang di early – mid game
  2. Banyak Instant killer di draft musuh
  3. Kalau cuma butuh silencer nya aja, mendingan pick silencer sekalian
.
.

Pros and Cons

Pros                         :
  1. Pertumbuhan Agility yang dahsyat.
  2. Slow nya bikin musuh ga bisa kabur sama sekali dari dia
  3. Ga ada lawan nya di late game
  4. Silence nya yang multi fungsi
Cons                       :
  1. Early game jadi ATM nya musuh
  2. Kalo war pasti di incer pertama
  3. Susah jadi kalau ga ada yang support
.
.

Friends and Enemies

Friends                 :
  1. Slower                      : viper_hphover   venomancer_hphover   bristleback_hphover
  2. Disabler                   lion_hphover   crystal_maiden_hphover   shadow_shaman_hphover   
  3. Baby Sitter             dazzle_hphover   chen_hphover   oracle_hphover
  4. Best Friend             : ogre_magi_hphover  Kenapa Ogre Magi? Selain karena dia ada skill stun dan slow musuh, dia juga punya skill yang bisa nambahin Attack Speed, dan ada chance untuk dapet multiplier juga.
Enemies               :
  1. Nyicil-ers                 : lina_hphover   tinker_hphover   zuus_hphover
  2. Cloners                     : terrorblade_hphover   phantom_lancer_hphover
  3. Instant Killer          : lina_hphover   lion_hphover   techies_hphover 
  4. Worst Enemy         : pudge_hphover   spirit_breaker_hphover Mereka berdua ini adalah tipe hero yang memang tujuan nya untuk nyiksa hero – hero tipis seperti Drow di sepanjang game. Kalau ada salah satu aja diantara mereka berdua di draft tim musuh, berarti perlu hero support yang super untuk ngelindungin Drow di early dan mid game.
.

Professional Player

Vitus Pro berhasil mengalahkan tim yang paling di unggulkan sebagai juara TI5. VP.Illidan bermain sangat baik sebagai Drow Ranger yang membuat Team Secret kerepotan. Memang Drow Ranger di video ini tidak terlalu mendominasi, tapi item build yang di gunakan oleh illidan membuat Drow Ranger mampu bertahan lama di Team Fight walaupun menjadi target utama.

1 comment:

  1. Taipan Indonesia | Taipan Asia | Bandar Taipan | BandarQ Online
    SITUS JUDI KARTU ONLINE EKSKLUSIF UNTUK PARA BOS-BOS
    Kami tantang para bos semua yang suka bermain kartu
    dengan kemungkinan menang sangat besar.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    Cukup Dengan 1 user ID sudah bisa bermain 7 Games.
    • AduQ
    • BandarQ
    • Capsa
    • Domino99
    • Poker
    • Bandarpoker.
    • Sakong
    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah.
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
    Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
    • FaceBook : @TaipanQQinfo
    • WA :+62 813 8217 0873
    • BB : D60E4A61
    Come & Join Us!!

    ReplyDelete