Wednesday, August 3, 2016

Hero: Sniper

Sumber:http://www.allpick.co/sniper/

Sniper

Mau tahu lebih dalam tentang Kerdel Sharpeye the Sniper? Cara build hero dota 2 ini, Skill skill nya, item yang cocok dan hero yang bagus untuk jadi temen atau jadi lawan nya?
Name: Kardel Sharpeye
Affiliation: AGI Radiant
Strength: 58.5 at 25 (16 + 1.7/level)
Agility: 83.5 at 25 (21 + 2.5/level)
Intelligence: 80 at 25 (15 + 2.6/level)
Damage: 36 – 42
Armor: 1.94
Movespeed: 190
Range: 550 (range)
Kardel Sharpeye the Sniper adalah hero kecil dan pendek di dota, dia adalah hero carry yang bener bener rapuh di early game tapi sangat berbahaya di late game. Hero ini biasa nya dijadikan hero tutorial cara bermain Dota 2, jadi ga heran kalau hero ini dianggap sebagai hero nya para Noob. Dengan penggunaan skill nya yang simpel banget dan cara memainkan nya yang mudah di mengerti, terkadang bikin deg deg an juga kalau ada teman se tim yang pick sniper (karena takut dia noob). Tapi jangan salah, hero ini sebener nya bukan untuk noob loh, karena potensi nya yang sangat luar biasa di late game.
Kardel punya attak range terjauh di Dota 2, dia satu satu nya hero yang bisa nyerang tower tanpa diserang tower. Ultimate skill nya juga yang bener bener bikin keki, karena bisa ngasih damage yang sangat sakit dari range yang sangat jauh. Kalau ada Sniper di tim musuh, jangan buru buru seneng kalau bisa kabur dari Team Fight, bisa jadi si hero “dwarf” ini sedang membidik kamu di balik gelap nya fog!.

Skills


  1. Shrapnel – Consumes a charge to launch a ball of shrapnel that showers the target area in explosive pellets. Enemies are subject to damage and slowed movement.

    Skill ini akan menghaslkan damage per second untuk sebuah area kecil dan memberikan Movement Slow. Tapi fungsi sebenar nya dari skill ini bukan lah untuk nyicil musuh, jadi salah besar kalau skill ini di spam dan di gunakan untuk nyicil musuh saat farming. Fungsi skill ini lebih di Slow Movement Speed nya dan dan memberikan vision di dalam fog.
     
     

  1. Headshot  – Sniper increases his accuracy, giving him a chance to deal extra damage and briefly stop the movements of his enemies. Headshot adalah skill pasif nya kardel yang memberikan chance untuk menghasilkan ekstra damage dan movement Slow + Attack Slow kepada target nya. Chance nya cukup besar dan bonus damage nya juga cukup besar.
      

  1. Take Aim – 
    Extends the attack range of Sniper’s rifle.

    Ini juga skill pasive nya Sniper, skill ini sih simple banget. Take aim akan memberikan bonus attack range untuk Kardel. Take aim inilah yang menjadikan dia hero dengan Attack range terjauh di Dota 2. Di level 3 nya saja, udah cukup buat ngasih attack range kepada Sniper untuk bisa nyerang tower tanpa bisa di serang tower. Jadi sniper punya kesempatan untuk ngebunuh hero sebelum hero itu dateng untuk nyerang dia.

Assassinate – Sniper locks onto a target enemy unit and, after 2 seconds, fires a devastating shot that deals damage at long range, and mini-stuns the target.

1 comment:

  1. Taipan Indonesia | Taipan Asia | Bandar Taipan | BandarQ Online
    SITUS JUDI KARTU ONLINE EKSKLUSIF UNTUK PARA BOS-BOS
    Kami tantang para bos semua yang suka bermain kartu
    dengan kemungkinan menang sangat besar.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    Cukup Dengan 1 user ID sudah bisa bermain 7 Games.
    • AduQ
    • BandarQ
    • Capsa
    • Domino99
    • Poker
    • Bandarpoker.
    • Sakong
    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah.
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
    Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
    • FaceBook : @TaipanQQinfo
    • WA :+62 813 8217 0873
    • BB : D60E4A61
    Come & Join Us!!

    ReplyDelete